get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lancar, Satlantas Polres Sukoharjo Apresiasi Peran Relawan Ambulan

Polres Sukoharjo Pastikan Kesiapan Angkutan Lebaran dan Kesehatan Kru

Selasa, 28 Maret 2023 | 21:15 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengecek kelayakan armada bus dan kesehatan sopir menjelang Lebaran 2023.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Satlantas Polres Sukoharjo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Sukoharjo, melakukan pengecekan kondisi armada bus dan kesehatan para sopir menjelang arus mudik dan balik Lebaran.

Pengecekan tersebut dilakukan pada, Selasa (28/3/2023), untuk memastikan armada bus dalam kondisi laik jalan dan aman membawa penumpang.

Dalam kegiatan itu, Satlantas Polres Sukoharjo mengecek perusahaan otobus (PO) yang berada di Kabupaten Sukoharjo. Salah satunya adalah PO Bus Gunung Mulia di Jalan Jenderal Sudirman Telukan, Grogol.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, juga turut hadir melaksanakan pengecekan. Adapun pengecekan secara fisik mencakup perlengkapan bus seperti lampu, wiper, kondisi ban, mesin, maupun surat- surat kendaraan.

Seluruh bagian dicek secara teliti, bahkan Kapolres dan petugas juga naik ke kabin bus untuk mengecek perlengkapan di dalamnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut