get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kepala Sekolah Pukul Siswa SMK di Nias Selatan Sampai Meninggal, Pelaku Belum Ditangkap

Penganiaya Mahasiswa, Anak Perwira Polisi di Medan Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka

Rabu, 26 April 2023 | 11:04 WIB
header img
Anak perwira polisi penganiaya mahasiswa ditetapkan jadi tersangka. Foto/iNews TV/Aminurasid

MEDAN, iNewsSragen.id - Penganiayaan yang dilakukan pemuda berinisial AH, anak perwira polisi Polda Sumatera Utara berinsial AKBP AR terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral akhirnya diproses hukum.

Penganiayaan sadis menimpa seorang mahasiwa bernama Ken Admiral yang dilakukan pemuda berinisial AH anak seorang anggota polisi berinisial AKBP AR. Foto/twitter @mazzini_gsp Polda Sumatera Utara menetapkan AH sebagai tersangka penganiayaan. Sementara orang tua pelaku juga turut ditahan di Propam Polda Sumut.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah oknum polisi tersebut di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan pada Kamis 22 Desember 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Kasus penganiyaan berawal saat kaca spion mobil korban diduga dirusak oleh pelaku. Kemudian korban Ken Admiral mendatangi rumah pelaku AH untuk meminta pertanggungjawaban. Saat di rumah oknum polisi perwira menengah itulah korban yang merupakan mahasiswa di Kota Medan dianiaya oleh AH secara membabi-buta. Hingga korban tersungkur berdarah-darah. Penganiayaan itu dilakukan dihadapan orang tua pelaku yang merupakan perwira polisi dan kakaknya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut