get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mashudi Penjual Pentol, Berangkat Haji Setelah Menabung Selama 14 Tahun

Rajin Menabung dari Hasil Jual Arang sejak Tahun 1975, Impian Pasutri Berangkat Haji Terwujud

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:04 WIB
header img
Udiyono (68) dan Komsiyah (64), warga Dusun Kalilateng, Desa Mluweh, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, bersyukur bisa berangkat haji tahun ini.Foto:iNews.id/Istimewa

SEMARANG, iNewsSragen.idKebahagiaan tersirat di wajah Budiyono (68) dan Komsiyah (64), warga Dusun Kalilateng, Desa Mluweh, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Pasangan suami istri (pasutri) itu bahagia karena impiannya berangkat haji, akhirnya terwujud.

Budiyono dan istri sangat bersyukur menjadi bagian dari 788 calon jemaah haji asal Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada musim haji tahun 1444 Hijriyah yang akan berangkat pada Minggu (28/5/2023).

Komsiyah mengatakan, butuh tekad dan perjuangan untuk mewujudkan menunaikan ibadah haji. Selain berkat doa kedua orang tua, mereka rajin menabung dari  hasil menjual arang kayu sejak tahun 1975. “Kami sangat bersyukur, niat untuk menyempurnakan rukun Islam bisa terwujud tahun ini,” kata Komsiyah, Kamis (25/5).

Menurut Kamsiyah, kesempatan berhaji ini tak lepas dari doa dari kedua orang tuanya, yang telah menunaikan ibadah haji pada tahun 1993, terutama sang ibu yang sudah wafat beberapa tahun lalu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut