get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sukoharjo Diduga Sodomi 2 Anak dan Merekamnya, Orang Tua Korban Tuntut Keadilan

Tak Kuat Tahan Birahi Gegera Lihat Cewek Mulus, Terapis Spa di Bali Cabuli Pelanggan

Jum'at, 09 Juni 2023 | 16:57 WIB
header img
Seorang terapis spa di Bali melakukan pencabulan karena tak kuasa menahan nafsu setelah melihat tubuh mulus pelanggannya. (Foto: Istimewa/ Ilustrasi)

DENPASAR, iNewsSragen.id - Terapis spa di Bali, ZAM (26) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan. Dia diduga menggerayangi cewek bule asal Australia, SCR (15) saat menjalani treatment spa.

Pencabulan itu terjadi saat korban melakukan spa di Eden Green Spa di Jalan Werkudara Kuta, tempat pelaku bekerja. ZAM mengaku tidak kuat menahan nafsu melihat komelekan tubuh korban.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan, pencabulan terjadi pada 31 Mei 2023 lalu saat korban bersama tantenya datang ke tempat kerja pelaku di Eden Green Spa.

"Korban datang bersama tantenya dan memilih menjalani treatment spa selama satu jam. Korban ditangani oleh pelaku yang baru bekerja sekitar tiga minggu di tempat tersebut," jelas Kombes Yugo dalam keterangannya dilansir iNews.id, Selasa (6/6/2023).  

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut