get app
inews
Aa Read Next : Dinilai Berprestasi, 14 Personil Polresta Surakarta Raih Penghargaan

Hari Bhayangkara ke -77, Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan 23 Personel dan 6 Purnawirawan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:04 WIB
header img
Mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Wakapolres Kompol Ismanto Yuwono menyerahkan penghargaan kepada personel yang berkinerja baik.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memberi penghargaan kepada 23 personel dan 6 purnawirawan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar melalui upacara di halaman Mapolres setempat pada, Sabtu (1/7/2023).

Penghargaan itu diserahkan melalui Wakapolres Kompol Ismanto Yuwono mewakili Kapolres, sekaligus mengatakan, pemberian penghargaan ditujukan kepada para personel yang dinilai telah menjalankan tugas dengan baik.

Adapun 23 personel yang diberi penghargaan, yaitu Aipda Roni Budi Raharjo beserta 6 anggota Satnarkoba lainnya atas keberhasilannya dalam ungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti sebanyak 103,84 gram.

Selanjutnya, Kasubsi Dumas Bripka Mirasari atas prestasinya input data LHKPN dengan capaian 100%. Kemudian Bripka Eka Prasetia beserta 5 anggota Sihumas lainnya, atas dedikasinya dalam pelaksanaan publikasi konten dan kegiatan kepolisian dengan baik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut