get app
inews
Aa Read Next : Dinilai Berprestasi, 14 Personil Polresta Surakarta Raih Penghargaan

Hari Bhayangkara ke -77, Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan 23 Personel dan 6 Purnawirawan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:04 WIB
header img
Mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Wakapolres Kompol Ismanto Yuwono menyerahkan penghargaan kepada personel yang berkinerja baik.Foto:iNews/Istimewa

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bripka Dwi Suryanto atas prestasinya dalam pelaporan quick wins pres isi dengan capaian 100%. Dan Briptu Joko Susilo atas prestasinya dalam memberikan inovasi Yanlik SKCK.

Kemudian Aipda Budi Pramono dan Aipda Festi Dhiar, atas prestasinya melaksanakan pendampingan praperadilan dan gugatan perdata dengan dimenangkan Polres Sukoharjo.

Selanjutnya, Bripka Widadi atas prestasinya tertib dalam melengkapi administrasi dan tata usaha di fungsi Sattahti Polres Sukoharjo.

Bripka Dhika Dewantara atas prestasinya dalam melaksanakan tugas sebagai operator ZI, Bripka Harry Kristianto atas keberhasilannya dalam menggalang masyarakat terdampak PT Rum dalam menuntut haknya secara Non Konfrontatif, Bripka Gunawan atas prestasinya meraih juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Mabes Polri. Serta Bripka Agus Sriyono atas prestasinya menjadi Dai Kamtibmas di Mojolaban.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut