get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Gelar Tes CAT Seleksi Calon PPK, 30 Peserta Diketahui Tidak Hadir

Toko Spare Part di Telukan Terbakar, Asap Hitam Tutupi Jalan Solo-Sukoharjo

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:54 WIB
header img
Asap hitam pekat dari kebakaran toko spare part menutup jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di Telukan, Grogol, Sukoharjo. (FOTO: iNews/ Nanang SN)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Kebakaran hebat melanda sebuah bangunan lantai dua yang dijadikan toko spare part sepeda motor di Jalan Raya Telukan RT 02/ RW 01 Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (13/7/2023)

Kepala Desa Telukan Sriyanto mengatakan, pihaknya mengetahui adanya kebakaran itu dari kepulan asap yang terbawa angin masuk ke dalam kantor desa sekira pukul 10.00 WIB.

"Tadi saya didalam kantor balai desa, tiba-tiba ada asap masuk. Kami kira Toko Jumbo yang kebakaran. Tapi setelah kami cek ternyata toko disebelahnya yang terbakar," kata Sriyanto.

Pekatnya asap hitam yang terbawa angin  menyelimuti jalan membuat pandangan mata warga dan pengguna jalan disekitar lokasi kebakaran mengalami gangguan penglihatan.

"Tadi kami sudah koordinasi dengan Polsek Grogol untuk mengalihkan arus lalu lintas sementara sekaligus juga memberi ruang kepada petugas damkar yang melakukan pemadaman. Untuk warga juga kami minta keluar dulu dari dalam toko. Karena disepanjang jalan ini kawasan pertokoan," terangnya.

Menurut Sriyanto, toko spare part yang terbakar adalah milik warga Solo Baru  bernama Koh Wa. Diluar jam buka, toko tersebut tidak ada yang menempat pada malam hari.

"Titik api berasal dari bagian belakang toko. Yang terbakar barang -barang dagangan toko seperti ban, oli, onderdil, dan bahan lain terbuat dari plastik," ucapnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut