get app
inews
Aa Read Next : 4 Menteri Dipanggil MK ke Sidang Sengketa Pilpres, Ini Penjelasan Jokowi

Tanda Tangan Komitmen, GBB Bersama Jaringan Buruh Solo Raya Dukung Ganjar Pranowo

Minggu, 17 September 2023 | 15:14 WIB
header img
Pengukuhan dan pembekalan buruh relawan pendukung Ganjar Pranowo dari Solo Raya bersama GBB.Foto:iNews/Istimewa

Kelik mengatakan perwakilan buruh dari setiap perusahaan itu berkomitmen untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada pekerja lainnya di Solo Raya.

"Setelah pelantikan ini, mereka yang hadir sebagai perwakilan akan melakukan sosialisasi kepada anggota-anggota serikat mereka di sektor perusahaan," ujarnya.

Kelik mengatakan GBB juga berkomitmen menggaungkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pilihan buruh. Selain itu, menjadikan Ganjar sebagai presiden Buruh Indonesia.

"GBB terus konsisten dan komitmen untuk menggaungkan bahwa GBB sebagai episentrum gerakan relawan untuk Ganjar Pranowo. Sekaligus mengangkat Ganjar Pranowo sebagai presiden buruh Indonesia. Dalam perspektif inilah topangan kekuatan Pak Ganjar di pemerintahan ke depan," tuturnya.

Kelik juga berharap Ganjar terus memperhatikan nasib buruh dengan kebijakan yang pro terhadap mereka saat terpilih menjadi presiden Indonesia mendatang.

"Jangan abaikan nasib buruh. Itu adalah sesuatu keharusan bagi Pak Ganjar untuk terus berkomitmen kepada nasib buruh," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut