get app
inews
Aa Read Next : Siap All Out, GASAK Dorong Eko Sapto Purnomo Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Rambah Wonosobo, Sayap Partai Gerindra Tani Merdeka Lantik 240 Kordes

Sabtu, 03 Februari 2024 | 19:22 WIB
header img
Pelantikan 240 Kordes Tani Merdeka dan 1.000 Srikandi Wanita Tani Merdeka di Wonosobo.Foto:iNews/ Istimewa

WONOSOBO,iNewsSragen.id - Organisasi sayap Partai Gerindra Tani Merdeka terus melebarkan sayap menggalang dukungan di Provinsi Jawa Tengah untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Setelah beberapa kota/kabupaten, kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Tani Merdeka Don Muzakir, Kabupaten Wonosobo menjadi target berikutnya dalam membentuk kepengurusan.

Don bersama pengurus PP Tani Merdeka hadir melantik dan memimpin konsolidasi 240 kordes Tani Merdeka Kabupaten Wonosobo, dan menyaksikan deklarasi 1.000 Srikandi Wanita Tani Merdeka.

"Kami bangga Wonosobo sudah terbentuk 240 kordes Tani Merdeka dan Srikandi Wanita Tani Merdeka, yang menyatakan dukungan siap memenangkan Prabowo- Gibran dalam Pemilu 2024," kata Don Muzakir dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

Ia menjelaskan visi dan program Prabowo-Gibran di sektor pertanian, seperti menghapus kartu tani. Tujuannya untuk memberi akses yang lebih baik dalam mendapatkan pupuk bersubsidi, infrastruktur pertanian terbaik dan perbaikan tata niaga komoditas pertanian hingga program air bersih di daerah-daerah rawan air bersih.

"Di Wonosobo sudah terbentuk 240 posko pemenangan Tani Merdeka yang menempati rumah dari ketua kordes di masing-masing desa. Posko itu akan menjadi pusat komunikasi pemenangan Prabowo-Gibran di tingkat desa," kata Don.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut