get app
inews
Aa Read Next : Usai Pilpres, Wonge Mase Dorong Eko Sapto Purnomo Maju Piilkada Sukoharjo

Amankan Suara Ganjar-Mahfud, Relawan Gama RI Siap Lawan Intimidasi dan Kecurangan

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:23 WIB
header img
Deklator relawan Gama RI, BRM Kusumo Putro berorasi dalam rapat akbar dan konsolidasi relawan pendukung Ganjar-Mahfud se Kecamatan Banjarsari, Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.idRibuan relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Gajah Mada (Gama) RI menyatakan siap melawan intimidasi dan kecurangan menjelang pemungutan suara Pemilu pada, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh deklarator Gama RI, BRM Kusumo Putro saat berorasi membakar semangat peserta rapat akbar dan konsolidasi relawan se-Kecamatan Banjarsari, di Gedung Masedar, Jalan Mr Sartono, Bibis Baru, Nusukan, Banjarasari, Solo, Minggu (4/2/2024).

"Selain saksi dari tim paslon capres-cawapres, kami juga membentuk tim di tiap kelurahan yang nanti akan turun ke lapangan di TPS-TPS. Jadi relawan Gama RI ini sudah ada di semua kelurahan," ungkap Kusumo.

Mereka akan bergerak ikut memantau TPS melalui komando para koordinator di tiap kelurahan dan kecamatan. Targetnya mengamankan perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kota Solo.

"Kami akan terus berjuang. Kalau dari TPC (Tim Pemenangan Cabang) targetnya 87%, maka target kami adalah 90%. Kami akan membuktikan bahwa Kota Solo ini adalah kandangnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut