get app
inews
Aa Read Next : Siap Bertugas di Pilkada, 60 PPK Hasil Seleksi Dilantik KPU Sukoharjo

Antisipasi Molor, Bupati Sukoharjo Ingatkan Pelaksana Pembangunan GOR Tipe B dan Taman Budaya

Sabtu, 23 September 2023 | 11:37 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani melakukan sidak proyek pembangunan GOR Tipe B di Kelurahan Gayam.foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengingatkan pimpinan proyek (pimpro) pembangunan GOR Tipe B agar mengerahkan jumlah pekerja yang sesuai supaya proyek yang menelan anggaran Rp54 miliar itu segera selesai tepat waktu.

Peringatan itu disampaikan Etik saat untuk kesekian kalinya melakukan inspeksi mendadak(sidak) ke lokasi proyek yang berada di Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo Kota pada, Ju'mat (22/9/2023) sore kemarin. Selain GOR, Bupati juga melihat proyek Taman Budaya yang lokasinya masih di Kelurahan Gayam.

"Ibarat orang bangun rumah, pasti setiap hari dilihat, sampai mana pembangunannya. Ya seperti itu, saya ingin lihat sampai mana progressnya,” kata Bupati dalam keterangannya, seperti dikutip dari Humas Pemkab Sukoharjo, Sabtu (24/9/2023).

Dalam sidak itu, Etik mengaku ingin melihat apakah ada kendala dilapangan atau tidak. Dengan kehadirannya di lokasi proyek, ia ingin memberikan support pada pelaksana proyek agar pengerjaannya lancar dan selesai sesuai kontrak.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut