get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Beredar Video Diduga Pelaku Klitih Diamankan Warga di Mojolaban, Ternyata Tidak Benar

Selasa, 03 Oktober 2023 | 04:51 WIB
header img
Sejumlah remaja asal Sragen yang diamankan warga lantaran diduga pelaku klitih mendapat pembinaan dan membuat pernyataan di Polsek Mojolaban.Foto:iNews/Istimewa

"Jadi 8 orang remaja ini merupakan satu kelompok teman, mereka ini dari Sragen muter -muter ke Solo, Sukoharjo, dengan naik sepeda motor. Ketika sampai di pertigaan 413, diantara para remaja itu terlibat laka lantas," kata Kapolsek Mojolaban Polres Sukoharjo, AKP Tarto, saat dikonfirmasi, Senin (2/10/2023).

Pasca kejadian laka lantas dengan lokasi masuk Dukuh Jatimalang, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban tersebut, oleh sejumlah warga yang kebetulan di sekitar lokasi melakukan pengamanan dan meminta keterangan terkait asal daerah dan identitas para remaja itu.

"Mereka sempat digeledah karena dikira pelaku klitih. Baju atau atribut dipakai oleh para remaja itu malah komplit. Ada PSHT, ada Kera Sakti, tapi mereka ini merupakan sesama teman," terang Tarto.

Oleh petugas kepolisian yang datang setelah mendapat laporan warga, terhadap yang terlibat laka lantas dibawa ke pos lantas Grogol, sedangkan sisanya, atau yang tidak terlibat laka lantas di bawa ke Polsek Mojolaban.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut