get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Optimis Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud, Relawan Sukoharjo Resmikan Posko Pemenangan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 17:15 WIB
header img
Peresmian posko pemenangan bersama pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud di Baki, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sekira 200 orang lebih pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Sukoharjo menggelar acara peresmian posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pasangan Capres -Cawapres Pemilu 2024, di Jalan Raya Baki-Pandeyan, Kecamatan Baki pada, Minggu (22/10/2023).

Acara peresmian posko bersama dengan diawali potong tumpeng itu juga dihadiri sejumlah tokoh dan Ketua Umum Kornas Ganjarist Kris Tjantra, Agus Santosa Wakil Bupati Sukoharjo, dan Sunu Prasetyo Ketua Alumni Perguruan Tinggi Solo Raya.

"Jadi ini kurang lebih dari 100 hari (coblosan Pemilu 2024), pergerakan kami untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Oleh karenanya kami harus bisa bersinergi dengan partai-partai pendukung," kata Kris Tjantra yang secara khusus datang dari Jakarta.

Menurutnya, pasca penetapan pasangan Ganjar-Mahfud, pihaknya juga langsung menginstruksikan kepada seluruh relawan Ganjarist di Indonesia agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud.

"Seperti hari ini sangat baik. Dengan adanya sinergi maka harus bisa dipadukan untuk bergerak bersama, bekerja bersama untuk memenangkan Mas Ganjar dan Pak Mahfud," tegas Kris.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut