get app
inews
Aa Read Next : Tim Resmob Polres Sragen, Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Sukodono

Anggota TNI Dikeroyok saat Melerai Tawuran Warga Mabuk di Hajatan Viral, bikin Geram Dandim Grobogan

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:31 WIB
header img
Komandan Kodim 0717 Grobogan, Letkol Arh Muda Setiawan, saat menemui para pelaku pengeroyokan anggota TNI yang merelai perkelahian warga di acara hajatan. Foto: Manik Priyo Prabowo

GROBOGAN, iNews.id – Lima orang yang melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI ketika mencoba untuk meredakan keributan di acara pernikahan warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, telah berhasil ditangkap.

Sementara itu, pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Aksi pengeroyokan yang terjadi pada malam Sabtu (2/12) tersebut terekam dalam video amatir dan menyebar luas di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi 20 detik, terlihat sejumlah pelaku yang dalam keadaan mabuk berat menyerang dan memukuli anggota TNI tersebut, menyebabkan luka di bagian dada dan kepala karena menolak untuk diamankan oleh petugas.

Korban, yang bernama Koptu Suyoko dan merupakan anggota Babinsa, awalnya berusaha meredakan keributan, namun malah menjadi sasaran serangan dari warga yang terpengaruh alkohol. 

Salah satu pelaku, setelah melihat rekan mereka diamankan oleh Babinsa, tidak puas dan mengajak teman-temannya untuk menyerang korban.

Ketika menyadari bahwa ia menjadi korban pengeroyokan, Suyoko berusaha menghindar tanpa melakukan serangan balik. Namun, ia jatuh dan kemudian menjadi target amuk dari sejumlah warga. 

Suyoko mengalami beberapa pukulan di dada dan tendangan di kepala. Beberapa anggota polisi yang berjaga kemudian mengamankan korban dan membubarkan massa.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut