get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

KPU Sukoharjo Undang Grup Musik Rock Edane, Pemilih Pemula Wajib Merapat

Senin, 18 Desember 2023 | 17:32 WIB
header img
Grup musik rock Edane/ Instagram/ @edane_official

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Jika tak ada aral melintang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo bakal menghadirkan konser musik beraliran keras menampilkan Edane, grup musik rock senior tanah air.

Grup musik rock yang beberapa hari lalu tampil menggebrak Rock In Solo itu, oleh Ketua KPU Sukoharjo Syakbani Eko Raharjo disebutkan akan tampil di Sukoharjo dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024.

"Konser akan diselenggarakan di alun-alun Satya Negara Sukoharjo pada, Sabtu 23 Desember 2023 mulai pukul 18.00 WIB. Ini dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat umum, khususnya kepada pemilih pemula," kata Syakbani, Senin (18/12/2023).

Ikut memeriahkan acara tersebut, sebanyak tiga grup band terdiri masing-masing juara 1,2,dan 3, dari festival musik yang digelar KPU Sukoharjo. Mereka akan ditampilkan sebagai band pembuka.

"Pemenang festival musik pada, Minggu 17 Desember 2023 kemarin, terdiri juara 1,2, dan 3, selain mendapat hadiah menarik juga kami beri kesempatan tampil membuka konser Edane," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut