get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

KPU Sukoharjo Undang Grup Musik Rock Edane, Pemilih Pemula Wajib Merapat

Senin, 18 Desember 2023 | 17:32 WIB
header img
Grup musik rock Edane/ Instagram/ @edane_official

Melalui konser grup musik rock Edane bertajuk "Pentas Musik Seni dan Budaya" itu, KPU Sukoharjo juga akan menyampaikan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024. Harapannya Pemilu 2024 benar-benar berjalan jujur dan adil serta berkualitas.

"Kami akan terus menyampaikan kepada masyarakat tentang pemahaman cek dpt online, larangan saat pemilu, berapa jumlah surat suara, tanggal pemilihan serta ajakan untuk datang ke TPS pada, 14 Februari 2024," ujarnya.

Ditambahkan, selain Edane dan juara festival musik, dalam konser nanti juga bakal dimeriahkan dengan penampilan KPU Dance, Band'45, Gerbang Barong, dan Monolog.

Perlu diketahui, grup musik rock Edane yang akan tampil di Sukoharjo digawangi oleh lima personil yaitu, Eet Sjahranie (gitar), Fajar Satritama (drummer), Hendra Zamzami (gitar), Arie Ria (bass), Ervin Nanzabakri (vocal).

Mereka telah menciptakan banyak lagu yang menjadi hits dan sering dimainkan di setiap konser diantaranya, Kau Pikir Kaulah Segalanya, Hail Edan, Ikuti, Jadi Beken, Living Dead, dan Cry Out.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut