get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Pasca Geger Knalpot Brong di Boyolali, Kompi Senapan B Yonif 408 Suhbrastha Banjir Dukungan

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:45 WIB
header img
Puluhan warga Boyolali mendatangi Mako Kompi Senapan B Yonif 408/Suhbrastha di Boyolali menyampaikan dukungan atas tindakan penertiban massa kampanye berknalpot brong.Foto:iNews/ Nanang SN

BOYOLALI,iNewsSragen.id  - Dukungan terhadap TNI khususnya kepada anggota Kompi Senapan B Yonif 408/Suhbrastha di Boyolali terus mengalir usai menindak tegas sejumlah peserta kampanye yang mengendarai motor berknalpot brong beberapa waktu lalu.

Selain mengirim karangan bunga yang jumlahnya hampir seratusan sebagai bentuk dukungan, beberapa warga juga ada yang datang langsung ke Mako Kompi Senapan B Yonif 408/Suhbrastha di Jalan Perintis Kemerdekaan, Boyolali.

Mereka ada yang menyerahkan tumpeng, namun ada juga yang datang dengan membawa spanduk sebagai bentuk dukungan, sekaligus juga bentuk pernyataan sikap bersama menolak penggunaan knalpot brong yang menganggu saat kampanye Pemilu 2024.

Seperti dilakukan sekira 20 warga kali ini. Mereka mendatangi Mako Kompi Senapan B Yonif 408/Suhbrastha memberi dukungan dan motivasi yang diterima langsung oleh Komandan Yonif 408/Suhbrastha Letkol Inf Slamet Hardiyanto beserta jajaran, Selasa (9/1/2024) sore.

Juru bicara warga, Anang Sugiyantoko, mengatakan, pihaknya sengaja datang untuk memberikan dukungan dan apresiasi penuh terhadap institusi TNI agar tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut