get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Operasikan Airbus A320, Super Air Jet Buka Penerbangan Solo-Denpasar via Bandara Adi Soemarmo

Rabu, 24 Januari 2024 | 18:12 WIB
header img
Maskapai Super Air Jet siap melayani rute Solo-Denpasar via Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.Foto:iNews/Istimewa

"Saat ini sudah terdapat beberapa maskapai yang melayani penerbangan rute Solo-Bali yakni maskapai Lion Air dan Air Asia," ungkap Erick.

Ia memastikan telah mempersiapkan segala fasilitas pendukung baik dari peralatan maupun personel guna mendukung operasional penerbangan yang turun maupun berangkat dari Bandara Adi Soemarmo.

"Bandara Adi Soemarmo sebagai pintu gerbang antar daerah dari dan menuju ke Boyolali, Solo Raya dan sekitarnya berkomitmen untuk mendukung kemajuan daerah diantaranya transportasi, ekonomi dan bisnis, serta sektor pariwisata," ujarnya.

Ditambahkan. Bandara Adi Soemarmo juga mengedepankan unsur art, culture and tourism sebagai bandara berbasis digitalisasi yang lengkap menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan bersama keramahtamahan khas budaya daerah.

Sementara, Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari menyampaikan, penambahan rute itu sebagai wujud komitmen Super Air Jet untuk mendukung program pemerintah #DiIndonesiaAja.

"Super Air Jet mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri sembari menikmati keindahan alam, budaya, kuliner dan aktivitas lainnya," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut