get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Bambang Wuryanto: Komitmen Menangkan Pemilu 2024 di kandang Banteng Sragen

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:03 WIB
header img
Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, melakukan konsolidasi di wilayah Sragen, menunjukkan komitmen dan keinginan untuk memenangkan Pemilu 2024.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, melakukan konsolidasi di wilayah Sragen, menunjukkan komitmen dan keinginan untuk memenangkan Pemilu 2024.

 Dalam pertemuan dengan pengurus anak cabang (PAC), ranting, dan anak ranting di Daerah Pemilihan (Dapil) Sragen 5 dan Dapil Sragen 4, Bambang Wuryanto memimpin secara langsung.

Dalam sambutannya, politisi senior yang akrab disapa Bambang Pacul menyampaikan pesan penting untuk menjaga TPS pada hari pencoblosan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres.

Beliau juga menekankan pentingnya memenangkan calon legislatif dari DPR RI, DPD, provinsi, hingga kabupaten, agar PDI Perjuangan dapat memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Bambang Pacul menyoroti bahwa kemenangan di Pemilu 2024 harus diraih agar perwakilan PDI Perjuangan dapat memainkan peran penting dalam mengelola APBN untuk kesejahteraan rakyat.

Selain itu, beliau menjelaskan bahwa kader yang berhasil memenangkan setiap kecamatan dengan persentase minimal 55 persen akan mendapatkan hadiah sesuai dengan besaran persentasenya, seperti jumlah ekor kambing.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut