get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Sedih, Obyek Wisata The Heritage Palace Kartasura Bakal di Tutup Permanen

Minggu, 18 Februari 2024 | 19:07 WIB
header img
Warga Kartasura Sukoharjo menyerahkan cinderamata kepada pengelola The Heritage Palace sebagai kenang-kenangan sebelum tutup permanen.Foto:iNews/ Nanang SN

Pengumuman tutup permanen obyek wisata itu sangat disayangkan, terutama dari masyarakat sekitar yang selama ini sering bekerjasama menyelenggarakan kegiatan di tempat itu. Salah satunya perwakilan masyarakat dari Paguyuban Wargo Ageng Kartasura (Pawartos).

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan sebelum tutup, Pawartos menggelar senam gembira bersama warga di The Heritage Palace. Selain itu, mereka juga memberikan cinderamata berupa lukisan sketsa wajah Franky, manajemen The Heritage Palace.

"Kami secara pribadi sedih, karena beberapa kali kami membuat even disini dibantu pihak The Heritage Palace. Jujur saja, selama ini obyek wisata di Kartasura yang paling terkenal, ya The Heritage Palace," ungkap Denny dari Pawartos.

Beberapa even besar yang pernah diselenggarakan Pawartos di The Heritage Palace diantaranya, HUT Pawartos ke-5, festival nasi liwet, dan beberapa even lainnya. Tak hanya itu, The Heritage Palace juga sering di pakai untuk foto pre wedding oleh beberapa Event Organizer.

"Hari ini kami menggelar senam bersama dengan peserta sekira 500 orang dalam rangka perpisahan, sekaligus menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan," jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut