get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Motor Milik Korban Pembunuhan di Polokarto Ketemu, Pelaku Masih Buron

Minggu, 21 April 2024 | 08:23 WIB
header img
Sepeda motor Honda Beat milik perempuan korban pembunuhan di Polokarto, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Penyidik Satreskrim Polres Sukoharjo berhasil menemukan sepeda motor Honda Beat AD 2612 ATF warna hitam milik perempuan yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi jasad sudah membusuk di sebuah selokan di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, beberapa hari lalu.

Sepeda motor tersebut sudah dijual kepada seseorang di wilayah Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Penjualnya diduga adalah pelaku pembunuh korban yang hingga saat ini masih buron.

"Jadi setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan barang bukti, Satreskrim mendapat informasi dari saksi berinisial I, bahwa pada Kamis 18 April 2024 sekira pukul 23.00 WIB, diajak terduga pelaku berinisial DP menjual sepeda motor Honda Beat milik korban," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Sabtu (20/4/2024).

Menurut Kapolres, sepeda motor tersebut dijual kepada seseorang berinisial LD di Karangpandan, Karanganyar, dengan harga Rp. 4.200.000,-. Saat ini barang bukti sepeda motor sudah diamankan Satreskrim Polres Sukoharjo.

"Untuk saat ini, Polres Sukoharjo dibantu Polda Jateng masih memburu pelaku dalam kasus ini. Adapun motif sementara diketahui, pelaku ingin menguasai barang milik korban. Karena menurut keterangan dari teman korban, saat itu korban membawa uang THR sekira Rp 5 juta, sebuah motor, dan sebuah handphone," sebut Sigit.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut