get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Sukoharjo Buka Pendaftaran Pantarlih, Simak Syaratnya

Kader PDIP dan Gerindra Bersatu, Deklarasi Dukung Pasangan Agus-Sapto Maju Pilkada

Jum'at, 24 Mei 2024 | 18:11 WIB
header img
Deklarasi relawan KOMPAS mendukung Agus-Sapto sebagai bapaslon bupati-wakil bupati dalam Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Dua kelompok anak muda yang menyatakan diri sebagai kader Gerindra dan kader PDIP di Kabupaten Sukoharjo menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Agus Santosa (PDIP) - Eko Sapto Purnomo (Gerindra) sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) bupati-wakil bupati.

Mereka bersatu tergabung dalam Komunitas Milenial Pendukung Agus-Sapto (KOMPAS) di Pilkada serentak pada November 2024 mendatang. Deklarasi dukungan itu berlangsung di salah satu rumah makan yang berlokasi di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jum'at (24/5/2024).

Agus Santosa saat ini merupakan kader PDIP yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo periode 2019-2024. Sedangkan Eko Sapto Purnomo adalah Sekretaris DPC Partai Gerindra Sukoharjo sekaligus juga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo periode 2019-2024.

"Kami peduli akan masa depan Kabupaten Sukoharjo, dengan ini kami menyampaikan aspirasi dan menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Agus Santosa sebagai calon bupati dan Bapak Eko Sapto Purnomo sebagai calon Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2024," kata Ketua KOMPAS, Harifin dalam deklarasi itu.

Ia atasnama KOMPAS percaya bahwa pasangan bapaslon bupati-wakil bupati, Agus-Sapto akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukoharjo

"Sebagai generasi yang akan mewarisi masa depan ini, KOMPAS merasa bertanggung jawab untuk memilih pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap aspirasi dan harapan anak muda," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut