get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Baki Sukoharjo Hangus Terbakar

Kader PDIP dan Gerindra Bersatu, Deklarasi Dukung Pasangan Agus-Sapto Maju Pilkada

Jum'at, 24 Mei 2024 | 18:11 WIB
header img
Deklarasi relawan KOMPAS mendukung Agus-Sapto sebagai bapaslon bupati-wakil bupati dalam Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Istimewa

Terlebih Agus merupakan sosok yang berpengalaman di pemerintahan dimana sebelum terpilih menjadi wakil bupati sudah memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo.

"Pak Agus adalah figur yang pantas serta layak memimpin (sebagai bupati) Sukoharjo selama lima tahun mendatang," ujarnya.

Sementara Sapto, secara politik dinilai memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Sukoharjo, dan sekarang terpilih kembali dengan perolehan suara terbanyak diantara 45 caleg terpilih lainnya. Sapto juga diketahui dekat dengan kalangan anak muda.

"Kami percaya bahwa kedua tokoh tersebut sangat pantas dan ideal untuk memimpin Sukoharjo ke arah yang lebih baik. Kedua tokoh ini mempunyai komitmen yang kuat, dan integritas yang tak tergoyahkan dengan dibuktikan rekam jejak politik yang sudah dilalui," papar Harifin.

Dijelaskan, relawan KOMPAS merupakan kalangan milenial yang tersebar merata di 12 kecamatan yang ada di kabupaten jamu. Ia pun mematok target kedepan akan ada 1.500 anggota yang tergabung dalam KOMPAS.

"Kami akan aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi, mengajak rekan-rekan milenial lainnya untuk menggunakan hak pilih mereka, dan bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua masyarakat Sukoharjo," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut