get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Ringkus 2 Pengedar Narkoba, Polres Sukoharjo Amankan Barang Bukti 36,48 Gram Sabu

Rabu, 12 Juni 2024 | 16:35 WIB
header img
Salah satu dari dua pengedar narkoba jenis sabu (kaos hitam) tengah diperiksa petugas Sat Narkoba Polres Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id  – Satuan Narkoba Polres Sukoharjo mengamankan dua pria pelaku tindak pidana narkotika, salah satu diantaranya diketahui merupakan residivis dalam kasus yang sama

Dua pelaku yang berhasil diamankan adalah AB (22) yang merupakan residivis warga Banjarsari Solo, dan seorang rekannya berinisial SP (25). Mereka diamankan karena kedapatan menjadi pengedar narkoba.

Dalam keterangannya, Rabu (12/6/2024), Kasat Narkoba Polres Sukoharjo AKP Warsino mengatakan, bahwa kedua pelaku tersebut menjadi pengedar narkoba atas perintah seorang pria berinisial RY yang kini masuk DPO.

"Mereka diperintah RY untuk mengedarkan narkoba di wilayah Kecamatan Baki. Sebelumnya kedua pelaku mendapat narkoba sebanyak 40 gram dari RY. Kemudian 40 gram narkoba tersebut dipecah menjadi beberapa paket untuk diedarkan kembali," ungkap Warsino.

Dari keterangan pelaku, mereka telah diperintah RY mengedarkan narkoba jenis sabu sebanyak 2 kali. Dimana dalam pekerjaannya itu, kedua pelaku diberi upah uang Rp 200 ribu dan diberi sisa sabu untuk dikonsumsi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut