get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Dukung Agus-Harjanto, Massa Konvoi Melintas Didepan Kantor Bupati Sukoharjo

Miliki Program Unggulan, Machmud Berpeluang Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 | 19:19 WIB
header img
Machmud Lutfi Hasan, siap ikut kontestasi balon bupati Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

Sedangkan kandungan zat besinya, lanjut Machmud, 58 kali dari bayam dan kandungan betakaroten provitamin A 800 kali lipat dibanding wortel.

"Selain itu, air dari budidaya algae spirulina mengandung asam amino yang cukup tinggi dan sudah dikembangkan menjadi pupuk pengganti urea yang tingkat efektivitasnya tiga kali lipat dari pupuk kimia yang ada saat ini," ujarnya.

Diluar sektor pertanian dan pemenuhan nutrisi dan vitamin gratis bagi anak dan pelajar, Machmud yang merupakan caleg DPRD terpilih Partai Golkar dapil 1 Sukoharjo ini juga menyiapkan program di sektor ekonomi bisnis khusunya UMKM.

Ia menyiapkan program inkubasi bagi pelaku UMKM dengan slogan ' Saatnya UMKM Naik Kelas ', dengan memberikan pelatihan dan pendampingan digital marketing yang sudah dipraktikan lebih dari 200 brand produk herbal, kosmetik dan pangan.

"Problem yang kami lihat di marketingnya, jadi produksinya bisa tapi penjualannya yang sulit. Solusinya bisa dengan penyiapan infrastruktur marketing yaitu dengan digital marketing," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut