get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Dukung Agus-Harjanto, Massa Konvoi Melintas Didepan Kantor Bupati Sukoharjo

Miliki Program Unggulan, Machmud Berpeluang Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 | 19:19 WIB
header img
Machmud Lutfi Hasan, siap ikut kontestasi balon bupati Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

Machmud pun mengaku sudah menyiapkan inkubasi yang membina dari A sampai Z terkait produk dan juga cara penjualannya. Bahkan sudah dipraktekkan melalui pembinaan terhadap 200 lebih brand produk UMKM dari produk herbal, kosmetik, hingga produk pangan.

Pemenang Diplomat Award dan peraih sejumlah penghargaan di bidang Bioteknologi itu juga mendorong Kabupaten Sukoharjo menjadi salah satu ikon pariwisata di kawasan Soloraya.

"Dengan memanfaatkan kondisi geografis Sukoharjo kawasan selatan yang merupakan kawasan pegunungan purba, bisa dimaksimalkan sebagai obyek wisata, sehingga mampu mengangkat perekonomian masyarakat Sukoharjo di kawasan selatan," tandasnya.

Diketahui, Machmud pasca pemilihan anggota legislatif mendapat perhatian dari sejumlah kalangan sebagai salah satu tokoh muda yang diharapkan menjadi pemimpin daerah. Namun demikian, saat itu ia menyatakan tidak punya ambisi untuk maju.

Setelah melalui proses pencermatan seiring berjalannya waktu dan banyaknya dorongan, bapak dua anak ini mulai membuka diri dan akan memberikan tenaga dan pikiranya untuk tanah kelahiran jika memang benar-benar dibutuhkan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut