get app
inews
Aa Read Next : Kompak Mempertahankan Budaya Leluhur, Sidowarno Klaten Mendunia Jadi Desa Wayang

Kejutan Ultah Berujung Duka, Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Klaten meninggal Tersetrum di Kolam Sekolah

Selasa, 09 Juli 2024 | 13:04 WIB
header img
Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Klaten meninggal kesetrum di kolam sekolaj saat dapat kejutan ultah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSragen.id - Nasib tragis menimpa seorang siswa SMA Negeri 1 Cawas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Siswa tersebut tewas tersetrum setelah diceburkan ke kolam sekolah oleh teman-temannya sebagai kejutan ulang tahun, pada Senin (8/7/2024).

Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X @Jateng_Twit. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa korban tenggelam di kolam dan akhirnya meninggal dunia.

"Innalillahi untuk korban 'Ketua OSIS SMA 1 CAWAS, Klaten' yang tenggelam karena dijeburkan ke kolam (korban tidak bisa berenang dan tersengat listrik dekat kolam) saat merayakan ulang tahun," tulis akun tersebut, dikutip pada Selasa (9/7/2024).

Informasi yang diperoleh mengungkapkan bahwa korban berinisial FN (18), merupakan ketua OSIS di sekolah tersebut. Saat kejadian, ia sedang merayakan ulang tahun dan teman-temannya memberikan kejutan dengan melumuri tepung serta memasukkannya ke kolam taman sekolah yang berkedalaman sekitar 1,5 meter.

Diduga korban menginjak pompa air dalam kolam sehingga tersetrum. Dua temannya mencoba membantu, namun mereka juga sempat terluka, dan sayangnya korban meninggal dunia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut