get app
inews
Aa Read Next : Zainal Arifin Tukang Penjual Koran Nabung selama 11 Tahun Bisa Berangkat Haji, Inilah Kisahnya!

Peristiwa Tragis Wanita di Kota Bogor Jadi Korban Jambret Bermotor, Terseret Sejauh 100 Meter

Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:48 WIB
header img
Screenshoot CCTV memperlihatkan seorang wanita korban aksi jambret bermotor terseret sejauh 100 meter di Bantar Kemang Kota Bogor. (Foto : Screenshoot video/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsSragen.id - Peristiwa tragis yang dialami Wulan, seorang wanita dari Bantar Kemang, Bogor, baru-baru ini viral di media sosial setelah rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya terseret di aspal selama satu menit menjadi viral.

Kejadian ini terjadi, Sabtu, 10 Agustus 2024, saat Wulan sedang berbelanja di kios sayuran dekat Tempat Pemakaman Umum Astana Bantar Kemang.

Menurut Wulan, pelaku jambret mengikutinya sejak ia turun dari motornya dan langsung merampas dompet dan telepon selulernya ketika ia sedang memilih ikan.

Ketika Wulan menyadari bahwa dompet dan telepon selulernya sudah dipegang pelaku, ia berusaha menahan pelaku dengan memegang belakang motor.

Pelaku, yang panik, membuang dompet Wulan dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Wulan, yang masih memegang motor, terseret sejauh 100 meter sebelum akhirnya terjatuh dan terguling di aspal.

Akibat insiden tersebut, Wulan mengalami luka di sekujur tubuh, sementara pelaku melanjutkan pelariannya. Beruntung, warga sekitar segera memberikan pertolongan dan membawa Wulan pulang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut