get app
inews
Aa Read Next : Redam Potensi Konflik, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Temui Ketua PCNU dan Pagar Nusa

Fun Walk HUT ke-73, RSO Dr Soeharso Siap Bertransformasi Menuju Terbaik Level Asia

Minggu, 01 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Fun walk puncak acara HUT ke-73 RSO Dr Soeharso/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idRatusan peserta mengikuti fun walk pada puncak acara HUT ke-73, Rumah Sakit Ortopedi (RSO) Prof. Dr. R. Soeharso dengan start/finish di halaman rumah sakit setempat  berlokasi di Jl Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Minggu (1/9/2024) pagi.

Kegiatan itu diikuti seluruh pejabat rumah sakit beserta para pegawai dan keluarga. Para peserta selain berkesempatan mendapat doorprize juga dihibur penampilan grup musik humor 'Pangben' yang digawangi Pangsit Anjasmara (Abdul Basyid) eks Teamlo.

Ketua Panitia, Ahmad Rizai, menyampaikan, kegiatan fun walk menjadi penutup dari berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 RSO Dr Soeharso. Tema HUT kali ini 'Transformasi RSO Soeharso Wujudkan Indonesia Emas'.

"Fun walk ini bertujuan mempererat hubungan antar karyawan dan memperkuat rasa kebersamaan serta semangat kerja tim melalui kegiatan yang santai dan interaktif, meningkatkan moral dan solidaritas di lingkungan rumah sakit," terangnya

Menyinggung pilihan tema, Ahmad menjelaskan, untuk mencerminkan tekad terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. yang berfokus pada pelayanan kesehatan, pembangunan sumber daya manusia yang unggul, penerapan teknologi terkini, serta penguatan ketahanan kesehatan.

"Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah Kementerian Kesehatan (Kemenkes), RSO Dr Soeharso mempunyai sejumlah tugas, tanggung jawab dan tantangan. Diantaranya, menjalankan dan memperkuat 6 pilar transformasi kesehatan ditambah 1 pilar tranformasi internal terkait budaya kerja," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut