Kondisi Jelang Pilkades Serentak di Sukoharjo Aman, Panitia Gelar Pengundian Nomor Urut Calon

Nanang SN
Pengundian nomor urut Cakades di Desa Kadilangu, Baki, Sukoharjo. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.idPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 13 desa Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), tinggal menghitung hari. Setelah tahapan demi tahapan dilalui, kali ini Panitia Pilkades serentak menggelar  tahapan pengundian nomor urut calon, pada Jum'at (2/12/2022).

Pelaksanaan pengundian nomor urut yang digelar di 13 desa secara serentak itu, sekaligus juga dilaksanakan penyerahan visi misi Calon Kades (Cakades) kepada masing-masing panitia Pilkades.

Salah satunya di Desa Kadilangu, Kecamatan Baki, dua Cakades yang telah dinyatakan lulus bakal bertarung merebut suara pemilih yakni, Heri Gunawan (Petahana) dan Budi Christiawan. Mereka mengikuti pengundian nomor urut.

Dengan pengamanan dari aparat gabungan, pelaksanaan pengundian nomor urut dihadiri langsung Camat Baki Sutarto dan jajaran Forkopimcam, serta perwakilan tokoh masyarakat desa setempat. Nomor urut nantinya digunakan untuk dicetak dalam surat suara.

Adapun hasil pengundian, Heri Gunawan mendapat nomor urut 01, sedangkan Budi Christiawan meski mendapat giliran yang pertama mengambil nomor, tapi ia mendapat nomor urut 02.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network