Panen Apresiasi, Pospam Lebaran di Kartasura Dapat Kiriman Gunungan Tahu dan Sayuran

Nanang SN
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Kurniawan menyambut kedatangan perwakilan komunitas yang membawa gunungan tahu dan sayuran di Pospam Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

Menanggapi, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas perhatian  elemen masyarakat yang telah mendukung Polres Sukoharjo dalam Operasi Ketupat Candi 2023.

"Mewakili rekan-rekan Polres Sukoharjo dan stakeholder holder terkait, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan perhatian yang diberikan," kata Wahyu.

Dalam kesempatan itu, Wahyu juga mengapresiasi masyarakat para pengguna jalan yang sudah sabar dalam perjalanan, mematuhi aturan lalu lintas, dan mengikuti petunjuk petugas.

"Sehingga perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H maupun arus mudik dan arus balik tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," tandasnya.

Adapun komunitas maupun relawan yang menyambangi Pospam Lebaran Polres Sukoharjo di Kartasura selain dari Saber juga ada, Pawartos, ICS Sukoharjo, Serikat Pekerja Republik Indonesia (SPRI), Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur (PSSM), Forum Peduli Buruh (FPB) Sukoharjo, dan Dema UIN Raden Mas Said Surakarta.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network