Kurang dari 12 Jam, Pelaku Pembunuhan Dosen UIN RM Said Diringkus Polisi

Nanang SN
Konferensi pers, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit merilis pelaku pembunuhan dosen UIN Raden Mas Said/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kurang dari 12 jam, Satreskrim Polres Sukoharjo yang dibackup Tim Jatanras Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap kasus penemuan mayat seorang perempuan di dalam rumah komplek Perumahan Graha Sejahtera Desa Tempel, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, pada Kamis (24/8/2023) kemarin.

Korban bernama Wahyu Dian Silviani (33) asal Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) yang merupakan dosen UIN Raden Mas Said Surakarta tersebut, rupanya tewas dibunuh oleh pelaku berinisial DF (23) warga Kecamatan Gatak. Tersangka pelaku bertempat tinggal sekira 500 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam konferensi pers di Mapolsek Gatak, pada Jum'at (25/8/2023) sore, mengungkap, tersangka ditangkap dirumah tinggalnya pada Jum'at dinihari, atau tidak sampai 12 jam dari waktu kejadian.

"Pengungkapan kasus ini hasil dari olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, serta penemuan barang bukti. Dari analisa ditemukan motif yakni sakit hati, dan ingin menguasai barang milik korban salah satunya hape dan uang," kata Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network