Kepergok Mencuri  Residivis Kambuhan di Grobogan Babak Belur Diamuk Massa

Rustaman Nusantara
Pelaku berhasil diamankan oleh warga dan kemudian diserahkan ke Polsek Gabus, Grobogan, Jawa Tengah, untuk diproses hokum, Selasa (12/9/2023).Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang residivis yang sedang melakukan tindak pencurian dengan pemberatan di dalam sebuah toko kelontong dan kemudian dihajar oleh massa setelah ditemukan oleh warga yang melintas di depan toko. Pelaku berhasil diamankan oleh warga dan kemudian diserahkan ke Polsek Gabus, Grobogan, Jawa Tengah, untuk diproses hokum, Selasa (12/9/2023).

Warga Desa Bendoharjo yang merasa geram langsung menyeret dan menghajar pelaku pencurian tersebut tanpa ampun pada hari Selasa siang. Bahkan ada warga yang melemparkan batu besar ke arah kepala pelaku, tetapi beruntung batu besar tersebut tersangkut di pagar dan tidak mengenai kepala pelaku. Hal ini dilakukan untuk menghindari amukan massa yang lebih besar.

Warga mengakui bahwa dalam beberapa bulan terakhir, aksi pencurian dengan pemberatan sering terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Gabus, bahkan ada kasus serupa di Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah, pada waktu yang sama. Meskipun pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa hasil curian, kali ini seorang pencuri kambuhan yang sedang beraksi di Desa Bendoharjo kepergok oleh warga dan menjadi bulan-bulanan mereka.



Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network