Viral Jaket Bomber Ganjar Saat Debat Capres, Pendukung di Solo:  Warna Merah Simbol Keberanian

Joko Piroso
Jaket bomber warna merah yang diberikan oleh Rudy kepada Ganjar diartikan oleh para pendukung di Kota Solo sebagai simbol keberanian.Foto:iNews/Joko P

SOLO, iNewsSragen.id - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berhasil menarik perhatian dengan penampilan mereka sebelum debat Pilpres 2024 putaran ketiga pada 7 Januari 2024. Dalam acara tersebut, Ganjar dan Mahfud tampil mengenakan jaket bomber ala Top Gun, lengkap dengan emblem program unggulan mereka.

Penampilan ini mencuri perhatian bukan hanya undangan di lokasi debat, tetapi juga penonton di seluruh Indonesia yang menyaksikan melalui televisi.

Nanda, seorang relawan dari Sambungmacan, Sragen, menyatakan bahwa penampilan Ganjar-Mahfud dengan jaket bomber mencerminkan upaya mereka untuk memenuhi standar entertainment sambil memperkuat citra bahwa mereka sangat peduli terhadap pertahanan dan keamanan.

Jaket tersebut juga menjadi bagian dari strategi branding pasangan tersebut.

Ia menambahkan di Solo, jaket bomber yang dikenakan oleh pasangan paslon nomor 3 adalah jaket bomber yang diberikan oleh Pak FX Hadi Rudyatmo, mantan Walikota Solo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network