Rumah Sakit Yakkum Terendam Banjir Puluhan Pasien Dievakuasi ke Lantai 2 dan 3

Rustaman Nusantara
Puluhan pasien Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan, dievakuasi ke lantai dua dan tiga oleh petugas rumah sakit.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Puluhan pasien Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan, yang dirawat di ruang perawatan lantai satu dievakuasi ke lantai dua dan tiga oleh petugas rumah sakit. Karena ruang perawatan yang tidak cukup, sebagian pasien dirawat di lorong bangsal. Meski demikian, pelayanan kesehatan ke seluruh pasien tetap berjalan.

Sebanyak lima puluh enam pasien Rumah Sakit Yakkum Purwodadi Grobogan, dievakuasi ke ruang lantai dua dan tiga rumah sakit karena seluruh ruang perawatan di lantai satu terendam banjir sejak Kamis pagi lalu.

Beberapa pasien terpaksa dirawat di lorong bangsal perawatan lantai dua dan tiga karena seluruh ruang sudah penuh. Meski demikian, seluruh pasien dan keluarga pasien mengaku lega dan tidak khawatir lagi karena bisa terhindar dari genangan banjir.

Hingga Sabtu siang, ketinggian banjir yang merendam seluruh ruangan lantai satu Rumah Sakit Yakkum mencapai enam puluh hingga tujuh puluh sentimeter.

Yoyok, Kepala Bagian Hukum dan Administrasi Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan, menjelaskan bahwa ruangan di lantai dua dan tiga tidak mencukupi untuk menampung sebanyak lima puluh enam pasien yang dievakuasi.

Meski demikian, pihak rumah sakit akan tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network