TMMD Reguler ke-120 Kodim Sukoharjo, Katim Wasev Cek Lokasi Sumur Bor

Nanang SN
Tim Wasev TMMD Reguler ke-120 dipimpin Brigjen TNI M. Jangkung Widiyanto di Desa Wirun, Mojolaban, Sukoharjo, meninjau pembuatan sumur bor Program TNI Manunggal Air.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dipimpin Brigjen TNI M. Jangkung Widiyanto mengapresiasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Hal itu disampaikan Jangkung saat bersama sejumlah pejabat di jajaran TNI lainnya dan Forkopimda melakukan kunjungan di Sukoharjo dalam rangka melaksanakan Wasev di lokasi TMMD, Rabu (22/5/2024).

"Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat", kata Jangkung yang juga Katim Wasev.

Atas nama Kepala Staf TNI AD selaku PJO TMMD, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Sukoharjo, instansi vertikal lain, serta seluruh komponen masyarakat atas dukungannya terhadap kelancaran TMMD yang saat ini sedang berjalan.

"Kegiatan Wasev TMMD Reguler ke-120 TA 2024 yang tengah berjalan saat ini dimaksudkan untuk melaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang dikerjakan oleh Dansatgas dalam hal ini adalah Dandim 0726/Sukoharjo bersama personilnya dan seluruh stakeholder terkait," terangnya.

"Sesuai dengan paparan Dandim, sasaran fisik yang tengah dikerjakan sudah mencapai 45%. Kami tekankan masih ada sisa waktu 3 minggu agar mencapai 100% sebelum penutupan TMMD. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban anggaran baik dari Pemda maupun dari Angkatan Darat", tegas Jangkung.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network