Bawaslu Kabupaten Sragen Lantik 60 Anggota Panwas Kecamatan untuk Pilkada Serentak 2024

Joko Piroso
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sragen telah melantik 60 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.Foto:iNews/Joko P

Wakil Bupati Suroto menyatakan apresiasinya atas pelantikan anggota Panwascam Pilkada 2024. Pemerintah Kabupaten Sragen mendukung seluruh kegiatan Pilkada dengan memberikan pendanaan anggaran hibah sebesar Rp 10,8 miliar kepada Bawaslu Kabupaten Sragen yang telah dianggarkan dalam APBD tahun 2024.

"Penyelenggaraan Pilkada menjadi sangat penting dan menjadi kata kunci karena merupakan tonggak awal penyelenggaraan pembangunan lima tahun ke depan di suatu wilayah," ungkap Suroto.

Ia menambahkan bahwa untuk menjamin agar Pilkada serentak 2024 berjalan sesuai dengan ketentuan dan asas pemilihan, diperlukan pengawalan terhadap jalannya setiap tahapan, termasuk pengawasan yang dilembagakan oleh Bawaslu di tingkat kabupaten maupun kecamatan melalui Panwascam.

"Selamat kepada seluruh anggota Panwascam yang sudah dilantik. Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap mereka dapat bekerja secara profesional, berintegritas, jujur, adil, dan menjaga netralitas," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network