Kampanye Inovatif Untung Wina Sukowati, Jingle Kreatif untuk Bestie Mbak Wina

Joko Piroso
Untung Wina Sukowati menyerahkan hadiah kepada warga yang mengikuti senam aerobik bersama dalam peluncuran jingle Bestie Mbak Wina, Sabtu (8/6/2024) pagi, di Jati Diri Resto Dusun II Sambirejo, Sragen.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam persaingan ketat menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024, Untung Wina Sukowati, atau yang akrab disapa Mbak Wina, menonjolkan pendekatan yang kreatif dan inovatif dalam sosialisasi diri.

Salah satu strategi terbaru yang ia gunakan adalah melalui jalur musik dengan meluncurkan jingle yang ditujukan untuk para pendukungnya, yang dikenal sebagai "Bestie Mbak Wina".

Strategi ini bertujuan untuk memperkuat koneksi dengan pemilih dari berbagai segmen usia dan latar belakang.

Dua Jingle untuk Dua Segmen

1. Jingle untuk Anak Muda: "Wina Pasti Menang"

Jingle pertama yang diluncurkan berjudul "Wina Pasti Menang". Lagu ini dikemas dengan aransemen musik elektronik yang energik dan bertempo cepat, sesuai dengan selera dan dinamika kehidupan anak muda. Musik yang modern dan ritmis ini diharapkan dapat menarik perhatian generasi milenial dan Gen Z, yang merupakan kelompok pemilih potensial dengan peran penting dalam Pilkada.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network