Kampanye Inovatif Untung Wina Sukowati, Jingle Kreatif untuk Bestie Mbak Wina

Joko Piroso
Untung Wina Sukowati menyerahkan hadiah kepada warga yang mengikuti senam aerobik bersama dalam peluncuran jingle Bestie Mbak Wina, Sabtu (8/6/2024) pagi, di Jati Diri Resto Dusun II Sambirejo, Sragen.Foto:iNews/Joko P

2. Jingle untuk Emak-Emak: "Mbak Wina di Hati"

Jingle kedua diberi judul "Mbak Wina di Hati" dan didesain khusus untuk segmen ibu-ibu atau emak-emak. Dengan sentuhan musik dangdut modern yang familiar dan disukai oleh banyak kalangan perempuan di Indonesia, lagu ini mudah diterima dan diingat. Melalui jingle ini, Wina berharap bisa menjalin kedekatan emosional dengan para ibu rumah tangga yang memiliki peran besar dalam mendukung dan memobilisasi dukungan di lingkungan mereka.

Peluncuran jingle "Bestie Mbak Wina" dilakukan dengan penuh semangat pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara tersebut diadakan di Jati Diri Resto, Dusun II Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, dan berlangsung dalam format senam aerobik bersama.

Dengan iringan jingle "Mbak Wina di Hati", acara tersebut dihadiri oleh ratusan emak-emak dari berbagai daerah yang mengikuti senam dengan antusias di bawah panduan instruktur profesional.

Kemeriahan acara peluncuran tidak hanya ditandai oleh senam bersama, tetapi juga oleh pembagian ratusan doorprize, termasuk blender, kompor gas, seterika, kipas angin, mesin cuci, dan TV.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network