Pencegahan Stunting di Sukoharjo, Panitia KKNMAs 2024 dan BKKBN Pusat Gelar Monev

Nanang SN
Kunjungan monev pencegahan stunting oleh BKKBN pusat di lokasi KKNMAs kelompok 54 di Mojolaban, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kunjungan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan program pencegahan stunting oleh peserta Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah 'Aisyiyah (KKNMAs) Tahun 2024 di Kabupaten Sukoharjo, dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat .

Bersama Panitia Lokal KKNMAs, tim BKKBN pusat pada, Selasa (13/8/2024), mengunjungi Posyandu Sido Mulyo 2, Desa Mojosari Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, kelompok 54 KKNMAs.

"Ini menjadi tugas kami untuk mendampingi juga. Kebetulan acara pada hari ini ada di Desa Bekonang," ungkap Ketua Pelaksana Lokal KKNMAs 2024 Prof. Dr. Kuswaji Dwi Priyono, M.Si.

Menurutnya, kehadiran BKKBN ke posyandu menjadi agenda untuk monitoring program pencegahan stunting yang dikemas pada program mahasiswa peduli stunting.

"Nah, mereka tentunya sebagaimana tugasnya terkait dengan permasalahan stunting yang kegiatannya kemudian di include kan dalam kegiatan utama dari KKNMAs ini," tambahnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network