Grand Opening Masta PMB 2024, UMS Hadirkan Winda Utami Penerjemah Bahasa Isyarat Viral

Nanang SN
Winda Utami penerjemah bahasa isyarat langganan tampil pada upacara HUT Kemerdekaan RI di istana negara.Foto:iNews/ Istimewa

Selama Masta PMB yang diisi materi tentang pengenalan kehidupan kampus, mahasiswa baru juga diperkenalkan dengan UKM tingkat kampus yang akan dilaksanakan pada Senin (28/8/2024) mendatang saat Expo UKM.

"UKM ini tidak hanya di tingkat universitas, setiap fakultas bahkan prodi juga memiliki UKM yang jika ditotal mencapai 400 lebih aktivis organisasi kemahasiswaan," imbuh Rektor.

Dalam momentum ini, UMS juga mengundang Winda Utami penerjemah bahasa isyarat yang sering tampil pada upacara HUT Kemerdekaan RI di istana negara. Winda  tiga kali berturut turut tampil dari tahun 2022 hingga tahun 2024.

Sosok Winda yang juga alumni Psikologi UMS ini, penampilannya saat mengekspresikan bahasa isyarat viral menjadi sorotan warganet. Ia juga sering diundang ke berbagai stasiun televisi.

Ia mengaku senang diundang untuk ikut memeriahkan dan berbagi pengalaman dengan mahasiswa baru pada acara Grand Opening Masta PMB 2024. Dengan bisa kembali ke kampus UMS, ia merasa me-recall ingatan saat masih kuliah dulu.

 “Seru aja, terus kayak ini dulu bangunannya ada sekarang berubah, dan ada gedung-gedung baru juga. Rasanya senang sekali bisa kembali lagi ke kampus ini, bahkan saya bilang ke temen-temen saya kalau mau ambil profesi atau lanjut S2 pengennya di Solo aja, kalau bisa malah di UMS lagi,” pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network