Standarisasi Ambulans Sukarelawan, Dinkes Sukoharjo Gelar Verifikasi Bertahap

Nanang SN
Petugas Dinkes Kabupaten Sukoharjo melakukan verifikasi kelengkapan ambulans yang dioperasionalkan sukarelawan.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukoharjo melakukan kegiatan proses verifikasi kelengkapan ambulans yang dioperasionalkan oleh masyarakat, atau sukarelawan kemanusian yang ada di Kota Makmur.

Kepala Dinkes Kabupaten Sukoharjo, Tri Tuti Rahayu mengatakan, proses verifikasi kelengkapan ambulans untuk standarisasi dilakukan secara bertahap sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik.

"Proses verifikasi ambulans dimulai dari Senin (9/9/2024) kemarin dan sampai hari ini belum selesai karena dilakukan bertahap,” kata Tri Tuti saat dihubungi, Rabu (11/9/2024).

Salah satu operator relawan ambulans dari Paguyuban Wargo Ageng Kartasura (Pawartos), Deni Kristianto, membenarkan terkait verifikasi kelengkapan ambulans tersebut.

"Ada sekira 70 unit ambulans dari berbagai komunitas sukarelawan di Sukoharjo menjalani verifikasi standarisasi pelayanan ambulans oleh Dinkes Sukoharjo," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network