Viral! Ustad Cabuli Santriwati di Sragen Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung

Joko Piroso
Seorang guru ngaji di salah satu desa di wilayah Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, diarak ditelanjangi dan diarak keliling kampung.Foto:Tangkapan Video Amatir

SRAGEN,iNewsSragen.id - Seorang guru ngaji di salah satu desa di wilayah Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, ditelanjangi dan diarak keliling kampung viral dimedia sosial.

Setelah ketahuan menyetubuhi santriwatinya, Selasa malam. Saat ini pelaku Solikin (55) diamankan di Polres Sragen, Rabu (11/9).

Aksi itu terjadi setelah tersangka menyetubuhi murid ngajinya di kebun sekitar masjid sebanyak 3 kali.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi bejat tersangka berawal membujuk rayu korban dengan iming-iming yang membuat gadis ABG ini takut dengan guru ngajinya.

Sehingga menuruti permintaan tersangka. Aksi itu terbongkar saat gelagat dan tingkah laku sang Ustadz mulai tak wajar. Bahkan aksi perbuatan sang Ustadz dilakukan terhadap santrinya di tengah kebun belakang Mushola setempat.

Saat melakukan aksinya karang taruna menggerebeknya. Melihat aksi itu membuat warga emosi dan menghajar tersangka. Tidak hanya itu, warga yang meradang menelanjangi pelaku dan mengaraknya keliling kampung.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network