get app
inews
Aa Read Next : LPSK Sebut Adanya Potensi Ancaman Terbuka, Bharada E Didemosi ke Yanma Mabes Polri

Pengakuan Disuruh Tembak Brigadir J, Komnas HAM Bakal Kembali Periksa Bharada E

Senin, 08 Agustus 2022 | 23:13 WIB
header img
Bharada E alias Richard Eliezer kembali diperiksa Komisi Nasional Hak Azazi Manusia (Komnas HAM). (Foto: iNewsSragen/Okezone.com)

JAKARTA, iNewsSragen.id Bharada E alias Richard Eliezer kembali diperiksa Komisi Nasional Hak Azazi Manusia (Komnas HAM), guna menindaklanjuti adanya temuan baru. salah satunya terkait pengakuannya soal nama-nama pelaku lain di kasus tewasnya Brigadir J.

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengatakan, selain pengakuan dari Bhadara E, juga terkait dia disuruh menembak Brigadir J. Pengakuan itu disampaikan kuasa hukum Bharada E.

"Kami tidak mendapatkan statement apa pun dari pengacara yang baru yang ditujukan langsung ke Komnas HAM," kata, Choirul Anam, Senin (8/8/2022).

Proses penyandingan keterangan para saksi dengan alat bukti lainnya, ungkap Choirul, terus didalami pihaknya. Ini untuk menemukan titik terang yang dapat mengungkap tabir kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kami memang membutuhkan permintaan keterangan sendiri setelah kami menyandingkan dari kesesuaian satu dengan yang lain, satu dengan alat bukti yang lain, karena perkembangan kami juga cepat," ungkap dia.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut