get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Beri Dukungan Kepada  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024

SH Terate Ranting Miri Cabang Sragen Sambut Satu Abad Terate Emas dengan Bersholawat

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:04 WIB
header img
Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Miri, Cabang Sragen, Pusat Madiun menggelar pengajian akbar dengan tema SH Terate Ranting Miri Bersholawat. (Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto)

Sementara itu, ketua panitia peringatan Satu Abad SH Terate, Nugroho Sulistyo SH., ST saat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acaranya. Selaku panitia pihaknya tidak menduga bila acara yang baru dilaksanakan sekali itu ternyata mendapat antusias tinggi dari jemaah yang hadir dilapangan. 

"Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu jemaah sholawat, pemerintah desa, teman-teman perguruan pencak silat yang ada di kecamatan Miri dan semua yang menghadiri acara ini yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Puji syukur Alhamdulillah, kami hari ini memperingati atau menyambut 100 tahun berdirinya Persaudaraan Setia Hati Terate. Yang mana, juga berkat panjenengan semua acara ini bisa terlaksana".

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Bagi kami ini sangat luar biasa, jemaah sholawat yang hadir begitu banyak, ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kami. Namun mohon maaf, apabila dalam acara ini masih ada banyak kekurangan karena kami baru sekali mengadakan acara semacam ini, dan mungkin kekurangan itu akan kami evaluasi kedepannya. Tak lupa kami haturkan ucapan terima kasih juga kepada Bapak-bapak dari Kepolisan dan Koramil Miri, yang juga telah mendukung acara ini," ucap Nugroho.

Berdasarkan pantauan iNewsSragen.id di lokasi, acara ini selesai tepat pada pukul 23.30 WIB, selanjutnya para jemaah membubarkan diri dengan tertib, dan tidak ada keluhan atau komplain apapun yang diterima oleh pihak panitia penyelenggara.


 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut