get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

BPS Sragen Terjunkan 1.578 Petugas Regsosek, Untuk Bahan Pengambil Kebijakan Pemerintah

Sabtu, 24 September 2022 | 21:00 WIB
header img
Kepala BPS Sragen Cahyo Kristiono dan Sekda Sragen Tatag Prabawanto sebagai pembicara dalam Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022, yang digelar Rabu (21/9) lalu. Foto: iNewsSragen/Joko Piroso

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Hotel Front One Sragen, pada Rabu (21/9/2022). Rakor yang dibuka Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati itu dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Sragen, 20 camat, dan pimpinan lembaga vertikal serta media massa. Cahyo mengatakan, nomenklatur kegiatan Regsosek 2022 baru kali pertama dilaksanakan.

Hasil Regsosesk 2022 ini nanti berupa basis data kependudukan yang memuat tentang profil, kondisi rumah tangga dan tingkat kesejahteraan masyarakat, termasuk aset-asetnya. Regsosek 2022 ini untuk semua warga masyarakat, tidak hanya penduduk miskin saja. Regsosek 2022 ini juga memberi banyak keuntungan bagi pemerintah maupun pemerintah daerah. Karena menyiapkan basis data kependudukan yang berhubungan dengan nomor induk kependudukan (NIK).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut