get app
inews
Aa Read Next : 4 Remaja di Wonogiri Jadi Korban Ledakan Obat Petasan, Polisi Turunkan Gegana

Marak! Rampok Bermodus COD, Dua Korban di Subang Dibuang di Tol

Jum'at, 11 November 2022 | 21:16 WIB
header img
Dua pelaku perampokan bermodus COD dan pelaku kasus lainnya digiring oleh petugas saat hendak konferensi pers. (Foto: Yudy H Juanda)

AKBP Sumarni menambahkan, setelah dimasukkan ke dalam minibus, korban dibawa ke Jalan Tol wilayah Cikarang dan Karawang lalu menguras seluruh isi ATM milik korban. Bahkan, selama dalam perjalan tersebut tangan korban sempat ditali menggunakan lakban oleh para pelaku.

"Korban sempat dibawa oleh para pelaku ke Jalan Tol di Wilayah Cikarang serta Karawang. Selama dipaksa dibawa oleh pelaku ini korban tangannya ditali oleh sebuah lakban," imbuhnya.

Dalam aksinya, AKBP Sumarni melanjutkan, pelaku menggunakan senjata api untuk mengancam kedua korban dengan menodongkannya.

"Pelaku sempat menodongkan senjata kepada korban. Terkait itu kita masih melakukan pendalaman, penyelidikan serta mengejar pelaku lainnya yang masih DPO," katanya.

Bahkan dalam aksinya, AKBP Sumarni juga menjelaskan bahwa Selain itu juga, para pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian kepada korban.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut