get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Turut Berduka Cita, Bupati Sukoharjo Melayat ke Rumah Relawan Korban Tewas Tersengat Listrik

Senin, 02 Januari 2023 | 14:25 WIB
header img
Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melayat di rumah duka relawan KSR PMI korban tewas tersengat aliran listrik.Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Muhammad Sandi (32) anggota Korps Sukarela (KSR) PMI Kabupaten Sukoharjo tewas tersengat aliran listrik saat melakukan evakuasi pohon tumbang di wilayah Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Peristiwa tragis itu rupanya mendapat perhatian Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Ia   datang ke rumah duka di Dukuh Terok RT 01/ RW 06, Begajah, Sukoharjo, Senin (2/1/2023).

Selain melayat, Bupati juga menyerahkan santunan kepada orang tua korban, Suparman- Komiyem. Jenazah korban diberangkatkan ke tempat peristirahatan di makam Astanalaya, Dukuh Terok desa setempat sekira pukul 11.00 WIB.

Muhammad Sandi mengembuskan nafas terakhir usai tersengat aliran listrik saat bersama rekan-rekannya sesama relawan merespon kejadian pohon tumbang pasca hujan lebat dan angin kencang melanda wilayah Kecamatan Bulu, pada Minggu (1/1/2023) malam.

Dalam peristiwa itu, seorang relawan dari SAR Sukoharjo bernama Sukardi juga menjadi korban tersengat listrik dan mengalami luka-luka. Saat ini masih dalam penanganan di rumah sakit.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut