get app
inews
Aa Read Next : Sidang Gugatan Prapepradilan Polres dan Kejari Sukoharjo, Asri Hadirkan Ahli dari UNS

Dugaan Pelanggaran PD Percada Sukoharjo Dilaporkan di Kejati, Kejari Belum Terima Tembusan

Selasa, 07 Maret 2023 | 19:13 WIB
header img
Kajari Sukoharjo Rini Triningsih/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kejari Sukoharjo belum menerima tembusan atau permintaan pemeriksaan terhadap manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perusda Percetakan Daerah (Percada) Sukoharjo yang dilaporkan di Kejati Jawa Tengah, atas dugaan pelanggaran penjualan kalender di sekolah-sekolah.

Hal itu disampaikan oleh Kajari Sukoharjo Rini Triningsih, bahwa terkait adanya informasi pelaporan di Kejati tentang dugaan pelanggaran tersebut, pihaknya belum ada permintaan untuk melakukan pemeriksaan.

"Sampai sekarang belum ada (tembusan maupun permintaan untuk melakukan pemeriksaan). Bisa saja dilakukan pemeriksaan disini, namun biasanya itu untuk meminjam tempat," kata Rini saat ditemui di kantornya pada, Selasa (7/3/2023).

Menurutnya, jika laporan tersebut disampaikan ke Kejati, maka tidak menutup kemungkinan pemanggilan terhadap pihak - pihak yang akan diperiksa diminta datang ke kantor Kejati di Semarang.

"Bisa saja langsung diminta ke sana (Semarang-Red). Karena jarak Sukoharjo ke Semarang kan tidak terlalu jauh. Nanti kalau memang benar akan ada pemeriksaan, kami (Kejari Sukoharjo) tentu juga diikutsertakan," kata Rini didampingi Kasi Intel Galih Martino Dwi Cahyo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut