get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Disporapar Sukoharjo Gandeng KNPI Bakal Gelar Expo 2023, Diikuti Ratusan Pemuda

Jum'at, 31 Maret 2023 | 22:34 WIB
header img
Kabid Kepemudaan Disporapar Sukoharjo, Sri Joko Indarto bersama Kasi Pemberdayaan Pemuda Disporapar Sukoharjo, Fuad Syafrudin Latif (FOTO: Nanang SN)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Sebuah event besar melibatkan ratusan elemen pemuda bakal digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Sukoharjo bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukoharjo.

Acara yang diwadahi dalam Rumah Pemuda Kreatif Inovatif (Rumaket) itu bakal mengambil tema "Youth Festival KNPI Sukoharjo Expo 2023". Rencananya digelar selama dua  hari pada 6-7 Mei 2023 di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D) Sukoharjo.

Kasi Pemberdayaan Pemuda (Disporapar)  Sukoharjo, Fuad Syafrudin Latif, mengatakan rencana event melibatkan anak-anak muda tersebut merupakan yang pertama di Jawa Tengah.

“Target kami adalah pengembangan UMKM yang para pelakunya adalah anak -anak muda dengan menampilkan potensi daerah. Melalui expo ini diharapkan bisa  sebagai penggerak sirkulasi ekonomi. Terutama partisipasi dari para pemuda," kata Fuad pada, Jum'at (31/3/2023). 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut